The Best Deals Promotions

Minggu, 19 Januari 2014

Pasang Behel Model Atau Jenis Bracket Keramik

Kemajuan Tehnologi Kawat gigi belakangan ini telah bisa menangani kelainan gigi tidak harus mempergunakan kawat gigi logam, melalui tehnik behel keramik anda dapat mempunyai senyum yang menawan.


Perawatan Ortho atau yang biasa di sebut sebagai perawatan pasang behel dapat di pergunakan secara efisien guna mengatasi kelainan pada gigi. Selain meluruskan gigi, kawat gigi keramik dapat memperbaiki segala kelainan yang berkaitan dengan maloklusi gigi misalnya Vrossbite, overbites ataupun underbites. Ini juga bisa digunakan untuk menyelaraskan gigi yang menumpuk.



Dengan menggunakan behel gigi keramik, rangkaian perawatan orthodonti yang anda lakukan dapat terlihat lebih natural daripada memakai kawat gigi logam konvensional. Ligatures atau sejenis kawat kecil yang menjadi penyangga lengkungan kawat bracket keramik ini berwarna putih atau bening, sehingga mudah terkena noda, oleh karena nya perawatan kawat gigi buat jenis ini anda di wajibkan untuk melakukan kontrol rutin secara bulanan.


Perbandingan Bracket keramik dengan model lain


Kegunaan utama mempergunakan bracket keramik ialah dapat selaras dengan warna gigi. Dalam hal harga kemungkinan besar lebih tinggi dari pada behel konvensional logam. Akan tetapi, pilihan jenis ini di sebut yang paling pas oleh individu yang kurang senang mulut yang di jejali dengan logam seperti pada kawat gigi metal bracket.


Apabila anda berkeinginan meningkatkan kwalitas senyum anda dengan mempergunakan kawat gigi keramik, lakukan terlebih dahulu konsultasi dengan dentist anda. Ini di butuhkan guna memberikan perawatan yang tepat dan hasil yang di harapkan. Sehingga memungkinkan Dokter gigi untuk memilih rencana perawatan yang tepat yang dapat memberikan jaminan hasil akhir yang tepat.


Diambil Dari witifadental.com : kawat gigi keramik



Pasang Behel Model Atau Jenis Bracket Keramik

0 komentar:

Posting Komentar